Hukum  

Saat Makan, Bendahara Samsat Dirampok dan di Tusuk, 80 Juta Digasak

ONLINEKITE.CO.ID – Hengki Tomasila CPU (Control Procesiing Unit) dan Bendahara Samsat Empat Lawang menjadi korban perampokan di depan warung makan Desa Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu 3 Januari 2024.

Dilaporkan uang sebanyak Rp80 juta, stnk, hp raib diambil paksa perampok dari korban. Korban sempat melakukan perlawanan kepada pelaku yang berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor merk Honda Beat.

“Kena luka tusuk tiga liang,” kata kerabat korban yang ada di RSUD Kabupaten Empat Lawang.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Empat Lawang, dari kabar yang wartawan dapatkan korban sedang menjalani operasi. Sementara, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Alpian SH dikomfirmasi membenarkan pristiwa itu.

“Benar dindo, laporan sudah masuk, saat ini masih dalam penyelidikan, tim opsnal satrekrim sudah di terjunkan kelapangan,” ujar Kasat.

Ditambahkan Kasat, kronologi peristiwa ini saat itu korban hengki hendak makan di warung nasi deoan indomaret Desa Kupang, tepatnya di TKP didalam warung tersebut sudah ada seorang seolah-oleh hendak makan, lalu langsung merampas tas korban yang berisi uang tersebut. Sontak korban melawan, karena melawan itulah korban ditusuk oleh kawanan rampok itu.(*)