Lahat  

MIP Bantu Ambulance ke Pemkab Lahat, Seperti Ini Tanggapan Wabup

ONLINEKITE.CO.ID – PT. Mustika Indah Permai (MIP) serahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Lahat, senin 13 November 2023.

Bantuan ini diberikan langsung kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH., yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM.MBA., didampingi oleh TBUPP, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait.

Puluhan Raider Ojek Kebun Jajal Sirkuit Berlumpur Garuda Dempo Bercahaya

Kepala Pimpinan PT. MIP Andi Wijaya mengatakan, Pada hari ini kami berniat untuk menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, sebagaimana permintaan atau proposal yang sudah kami Terima dari Puskesmas II Merapi.

“Dari kebutuhan itu kami melihat ada beberapa yang perlu kami support, terutama untuk ambulance. Karena, ambulance ini sifatnya merupakan urgen bisa jadi perlu dan sangat penting bilamana ada kejadian-kejadian sangat diperlukan di Daerah Merapi Area,” sampainya.

Andi juga menambahkan, kalau memang kegiatan CSR ini adalah bagian dari kewajiban perusahaan dimana MIP ini sudah beberapa kegiatan di Tahun ini, seperti pembangunan PORPROV Basket di Kabupaten Lahat, dan support-support lainnya.

Keluarga Korban Harap Cemas Terkait Putusan Tersangka Guru Ngaji Cabul

Sementara itu Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH., yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM.MBA., mengucapkan Terima kasih kepada PT. Mustika Indah Permai (MIP) yang telah memberikan bantuan ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan Terima kasih kepada PT. MIP yang telah menyalurkan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Lahat,” katanya.

5 Lokasi Wisata Viral di Lahat yang Tinggal Kenangan, Kapan Terakhir Anda Kesana ?

Wabup menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bagian program Adaro Berjuang Untuk Indonesia dan PT MIP berkomitmen akan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat menuju Lahat sehat, sejahtera, dan bercahaya,” tutup Wabup.(*)