Viral di Medsos dan Tik Tok Bahwa Beras Bulog Beras Plastik, ini Kata Pihak Bulog

ONLINE KITE – Terkait viralnya di Media Sosial (Medsos) dan di Tik-Tok beras plastik milik BULOG belakangan ini, akhirnya dijawab oleh Kepala Bulog Lahat, melalui Asmen SCPP Bulog Lahat.

“Innalillahi Wainnailaihi Ro’jiun”. Ada apa dengan Bulog.??

Astaghfirullahaladzim.!!!
Berasnya bisa dijadikan bola Pingpong.!! Masih dibilang HOAX beras plastik sudah beredar di Negeri kita ada apa dengan Bulog Pemerintah Indonesia ko mau-mau rezim ini dapat pasokan beras plastik dari CHINA sudah sangat jahat rezim ini terhadap rakyatnya sendiri.!!!
Indonesia sudah sangat darurat 2024 wajib ditumbangkan, karena sudah sangat zolim terhadap rakyatnya.??

Bertempat dikantor Bulog Lahat Febri selaku Asmen SCPP dikonfirmasi, terkait viralnya di Medsos dan Tik-Tok beras plastik.

“Benar, dan sempat Viral di Media Sosial (Medsos), namun, telah kita diklarifikasi, dan warga yang memviralkannya telah meminta maaf ke Bulog,” ungkap Kepala Bulog Lahat melalui Asmen SCPP Bulog Lahat Febri, pada Rabu 11 Oktober 2023.

Awalnya viral beras plastik milik Bulog, dan benar kejadian tersebut di temukan di Kabupaten Muara Enim.

“Sudah kita klarifikasi, dan warga yang memviralkannya telah meminta maaf kepada Bulog Lahat,” tambahnya.

Lalu, sambung Febri, ditemukan kembali beras plastik milik Bulog terkuak melalui “Tik-Tok” kejadian itu di Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Dan, Alhamdulillah, warga yang memviralkannya melalui Tik-Tok telah ditemukan, dan sudah meminta maaf kepada Bulog,” ujarnya.

Nah, untuk yang saat ini, diakui Febri, juga telah ditemukan warga yang mem viralkannya, tapi, belum dilakukan klarifikasi kepada Bulog Lahat.

“Untuk itu, dalam waktu dekat akan kita klarifikasi dengan yang bersangkutan, agar menjawab yang viral selama ini “Beras Bulog Plastik,” tutup Febri. (*)