Lahat  

Nahkodai PGRI Kabupaten Lahat, Ini Pesan dari Hasperi untuk Kemajuan Pendidikan

LAHAT,ONLINEKITE.CO.ID – Pengurus PGRI Sumatera Selatan melantik Ketua dan Pengurus PGRI Kabupaten Lahat Masa Bakti XXII periode tahun 2022-2025 pengganti antar waktu,Sabtu 15 Oktober 2022 di gedung aula SMP N 1 Lahat Selatan.

Hadir dalam pelantikan ini para pengurus PGRI Provinsi Sumatera Selatan,para Ketua dan Pengurus PGRI Kecamatan se-Kabupaten Lahat dan tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua pengurus PGRI Kabupaten Lahat Masa bakti XXII periode tahun 2022-2025 Pengganti Antar Waktu dr.Hasperi Susanto,S.Pd.MM mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah amanah dan kepercayaan untuk kemajuan PGRI di Kabupaten Lahat.

Pada kesempatan ini juga di sampaikan dengan adanya amanah yang besar dan merupakan sebuah kepercayaan dari PGRI Kabupaten Lahat untuk memilih Ketua PGRI Kabupaten Lahat secara aklamasi.Tentunya hal ini di maksudkan agar dapat membangun PGRI supaya lebih maju,hebat dan bercahaya dengan dukungan,bantuan kerjasama yang baik.

“Saya sampaikan untuk kedepan ada beberapa program-program PGRI untuk mendukung kemajuan pendidikan.Dan pada 100 hari kerja ke depan program utama yang akan dilaksanakan adalah program masa 4.0 yang harus dilaksanakan,membuat aplikasi untuk PGRI supaya terserver antara pengurus PGRI Kabupaten dan Kecamatan sehingga program-program dapat berjalan dengan baik.Dan Saya tegaskan ada hal -hal dan gebrakan-gebrakan lain untuk kemajuan PGRI Kabupaten Lahat dengan adanya dukungan dari semua pihak dan pemerintah Kabupaten Lahat.”tuturnya.

Sementara pengurus PGRI Provinsi Sumatera Selatan yang disampaikan oleh Sekretaris Umum PGRI Sumatera Selatan Drs.H.Lukman Haris,M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI Kabupaten Lahat Masa Bakti XXII Periode Tahun 2022-2025 Pengganti Antar Waktu yang baru saja di lantik.

“Kami berharap para pengurus PGRI Kabupaten Lahat dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab sesuai dengan janji yang telah di ucapkan.Dan semoga apa yang di programkan dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan pendidikan dan kesejahteraan para guru sebagai anggota PGRI.”tuturnya.