Lahat  

Siswa SMK Negeri 1 Lahat dapat Pencerahan Melalui Character Building dari PT KPP

LAHAT,ONLINEKITE.CO.ID – Bertempat di SMK Negeri 1 Lahat, PT Kalimantan Prima Persada (KPP) yang membawa team Madani Corp konsultan psikolog memberikan pencerahan kepada siswa SMK Negeri 1 Lahat dalam kegiatan Character Building program si Master (Generasi Muda Cerdas Berkarakter).

Kepala SMK Negeri 1 Lahat, Maria Ulfa didampingi Waka Humas SMK Negeri 1 Lahat, Syafiral Syamsuar menuturkan kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan siswa SMK Negeri 1 Lahat dengan tujuan agar siswa bisa memiliki wawasan berpikir dan pengetahuan sebelum menghadapi dunia kerja terutama dalam mengikuti rekrutmen calon karyawan.

“Degan program ini semoga siswa SMK Negeri 1 Lahat semakin luas wawasan berpikir dan pengetahuannya sebelum menghadapi dunia kerja terutama dlm mengikuti rekrutmen calon karyawan,”katanya.

Ditegaskan olehnya, SMK Negeri 1 Lahat siap bersinergi kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat untuk merekrut siswa dan siswi SMK Negeri 1 Lahat untuk direkrut sebagai karyawan.

“Alhamdulillah, sekolah kita ini telah menjadi bidikan beberapa perusahaan untuk merekrut siswa dan siswi SMK Negeri 1 Lahat. Dan tentunya hal ini tidak terlepas dari peranan SMK Negeri 1 Lahat dalam mengembangkan dunia usaha dan dunia industri. Bahkan untuk diketahui sudah banyak alumni dari SMK Negeri 1 Lahat yang bekerja di berbagai perusahaan tambang, sebut saja, PT PAMA Persada, PTBA, PT KPP, PT KAI dan masih banyak lagi,”tuturnya.

Pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada team PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) yang telah membawa team Madani Corp. Konsultan Psikolog dgn memberikan pencerahan kepada siswa SMK Negeri 1 Lahat dalam kegiatan Character Building program Si Master (Generasi Muda Cerdas Berkarakter). 

” Semangat Pagi ! SMK Bisa, SMK Hebat ! Vokasi Kuat Menguatkan !,”pungkasnya..