Pertama Kalinya Ratusan Mahasiswa UNSELA Dari Program S1 dan S2 di Wisuda Secara Serentak

ONLINEKITE.CO.ID – Sebanyak 142 mahasiswa program studi Strata Satu (S1) dan 38 mahasiswa dari program Strata Dua (S2) dari Universitas Serelo Lahat (UNSELA) di yudisium dan di wisuda.
Pelaksanaan wisuda tersebut merupakan angkatan 1 tahun 2024 sejak berdiri menjadi Universitas.
Acara yang dipusatkan di Gedung Kesenian Lahat, Kamis 29 Februari 2024 itu, dibuka secara langsung melalui sidang senat terbuka oleh Rektor UNSELA DR.H.Hardiansyah, M.Si.
H. Hardiansyah mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para wisuda dan wisudawan, karena menurutnya, meraih gelar akademik tentunya bukan hal yang sangat mudah, karena harus dilakukan dengan kerja keras, komitmen serta usaha yang tidak kenal lelah.
“ Keberhasilan meraih gelar akademik tersebut bukanlah perkerjaan mudah, yang tentunya membutuhkan kerja keras, komitmen serta usaha yang tidak kenal Lelah” ujarnya
Dirinya juga mengatakan, Keberhasilan ini harus disyukuri, karena tidak mudah untuk sampai pada tahap ini. Selamat atas raihan gelar akademik, raihlah masa depan gemilang dengan modal besar yang saat ini telah kalian raih,” ungkapnya.
Sementara itu Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Sstp Msi Melalui Asisten III Drs Mardjono mengucapkan selamat atas telah diraihnay gelar akademik hari ini, kami berharap Jebolan UNSELA lahat dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan kabupaten Lahat khususnya dan Indonesia pada umumnya,
“Kami sangat menantikan kontribusi para lulusan UNSELA dalam mendorong kemajuan bangsa maupun almamater tercinta, Kontribusi alumni UNSELA dapat diwujudkan dengan menerapkan pengetahuan dan kemampuan yang diperoleh selama kuliah melalui karya dan kontribusi positif bagi masyarakat” tutupnya.(end)