Keren! Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat Raih Prestasi Bergengsi, Ini Nama Siswanya

ONLINEKITE.CO.ID – SMA Unggul Negeri 4 Lahat berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan menyebet medali emas atau juara ke 1 di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Lahat serta meraih juara 3 tingkat nasional kejuaraan Yudo dalam memperebutkan piala Kasad baru – baru ini.

BACA JUGA Sosialisasikan GERMAS Ke Masyarakat, Seperti ini Pesan “Yuk Meli”

Prestasi yang mengharum nama Kabupaten Lahat khususnya dan Provinsi Sumsel pada umumnya itu diberikan oleh siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat atas nama Muhammad Fayaz Arafi.
Dalam pemberian penghargaan prestasi itu, dilaksanakan disela-sela kegiatan upacara rutin bulanan yang di gelar di halaman SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Selasa 17 Oktober 2023.

BACA JUGA Wajib Diketahui! ini 8 SMA Negeri Terbaik di Lahat, Nomor 4 Juaranya

Dan bertindak sebagai pembina upacara adalah, Kasdim 0405 Lahat Mayor (Inf) Sugeng Purwadadi yang hadir langsung dalam upacara bendera tersebut.
Selain memberikan penghargaan dan hadiah, pihak SMA Unggul Negeri 4 Lahat juga mengumumkan pemenang lomba kebersihan kelas yang di gelar tiap bulan. Dalam hal itu, untuk juara pertama lomba kebersihan kelas diraih oleh kelas X 6, disusul juara kedua diraih oleh kelas XI MIPA 1 dan juara ketiga diraih oleh kelas XII MIPA 1.

BACA JUGA 7 Wisata di Lahat Sumatera Selatan yang Paling Hits, Nomor 3 Berada di Tengah-tengah Hutan Kota

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Dr Baslini MPd mengungkapkan rasa bangga atas capaian yang telah di raih oleh anak didiknya.
Menurutnya, prestasi tersebut tak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua tim, terutama guru pembimbing dan siswa yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk tetap selalu berprestasi dan mengharumkan dama SMA Unggul Negeri 4 Lahat.
“Selamat bagi siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang berprestasi. Serta juara kebersihan kelas SMA Unggul Negeri 4 Lahat,”pungkasnya.
Pemberian apresiasi tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Dr Baslini MPd. (*)