Lahat  

Semarakan HUT RI Ke 78, SMKN 1 Lahat Gelar Aneka Lomba Seru dan Meriah

LAHAT – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, SMKN 1 Lahat  menggelar aneka lomba di halaman SMKN 1 Lahat. Dimana dalam lomba tersebut, digelar sangat meriah dan seru. Apalagi tidak hanya siswa, namun para guru SMKN 1 Lahat juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan lomba.

Kepala SMKN 1 Lahat, Misniati SPd MSi mengajak segenak guru dan siswa untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan yang sudah berusia 78 tahun ini.

“Usia 78 tahun ini merupakan usia matang bagi bangsa Indonesia untuk terus mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” ucap Misniati Kepala SMKN 1 Lahat.

Untuk mewujudkan hal itu lanjut Misniati, selaku insan pendidikan mari kita sukseskan implementasi Kurikulum Merdeka yang mulai kita terapkan saat ini.

“Kurikulum merdeka telah memberikan kebebasan kepada kita untuk lebih inovatif, kreatif, penuh inisiatif untuk belajar dan berkarya dalam membangun sumber daya manusia berkualitas dan berkelanjutan,” sambungnya.

Adapun jenis lomba yang digelar antara lain balap karung, lomba makan pisang, lomba karoke, joged balon, lomba memasukan kuncir besi kedalam karet dan masih banyak lagi.

“Saya berharap melalui perlombaan memeriahkan HUT ke-78 RI ini dapat meningkatkan solidaritas, semangat juang, kebersamaan dan sportivitas bagi insan pendidkan yang ada di SMKN 1 Lahat, ” pungkasnya. (*)