Ketua DPRD Sumsel Koordinasi dan Kunker ke Kantor Yayasan Purna Bhakti di Jakarta

ONLINEKITE.CO.ID – Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Yayasan Purna Bhakti di DKI Jakarta Senin, (1/4/2024). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi terkait iuran Purna Bhakti anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Anita Noeringhati diterima oleh Direktur Keuangan Yayasan Purna Bhakti, Bapak Tri Agus Sunaryoto. Turut hadir pula dalam pertemuan tersebut, Kepala Bagian Umum, Bapak Yahya Arif, dan Kasubbag Perencanaan, Bapak Bambang Sulisdianto.

Diskusi terfokus pada pembahasan terkait pengelolaan iuran Purna Bhakti anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Ibu Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya transparansi dan efisiensi dalam pengelolaan dana tersebut demi kesejahteraan para anggota DPRD yang telah pensiun.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang harmonis dan penuh kerjasama. Diharapkan, koordinasi yang terjalin dapat memberikan manfaat yang optimal bagi semua pihak yang terlibat. (adv)